Nurkhamid

Just another WordPress.com weblog

Kemalaman di bandara internasional cengkareng soekarno hatta

Posted by belajarlah on February 21, 2009

Waktu itu tanggal 21 Januari 2009, pukul 20.30 WIB saya mendarat di Terminal tempat China Air dari Hongkong (terminal berapa ya, lupa). Saya keluar menggeret bagasi bawaan sekitar pukul 21 an. Saya dicegat tukang taksi tidak resmi (mobil pribadi). Saya ditawari banyak alternatif, akhirnya saya memilih untuk diantarkan ke Terminal pemberangkatan airasia, yang berseberangan dengan terminal ini. Saya membayar 50 apa 60 ribu, lupa.

Sampai di terminal airasia, saya turun, mencari musholla. Sebelum ke Musholla, saya makan dulu. E, di Musholla ada tulisan Dilarang Tidur di Sini. Selesai sholat jamak Magrib dan isya, saya putuskan keluar. Keluar dari Musholla ada taksi menawarkan diri. Saya bilang, saya mau ke penginapan, Berapa? Dia bilang 60ribu. Saya diantar ke penginapan terdekat. Mula-mula, saya diantar ke HOTEL HUSWAH : Jl.Husen Sastranegara No.9, Benda – Kota Tangerang – Tlp.021-5555885/6. Saya turun, mengecek ada kamar apa tidak. Ternyata kamar penuh. Saya lupa mengambil brosur.

Hotel Huswah memang tempatnya relatif lebih ramai, dalam hal di luar ada warung makan padang alternatif yang tampak ramai.

Saya terus diantar ke penginapan sebelah, Hotel Ellia Bandara, Jl. Husein Sastranegara No 68. Jakarta International Airport Soekarno-Hatta Phone 021 5550970, 5562292, fax 021 55950973. Saya tidak lupa mengambil brosur.

Copy paste brosur ya:

Hotel Ellia Bandara

Conveniently located near international Airport, only 5 minutes away from jakarta’s soekarno-hatta international Airport entrance gate and East access to central Business district of jakarta.

Room rates (nett)
(type of rol – Rate (rp)) : Economy 120000; standard 170000; deluxe Airport view 210000; deluxe farm view 235000; super deluxe 290000; super economy 260000. Rate are subject to change without notice.

Facilities
Check out time 01.00 pm
Free shuttle bus (to/from Airport
Breakfast
Individual controlled air conditioning (except economy rol)
Hot & cold water
Private bathroom & shower with toiletries
In house tv
Refrigerator
Spring bed

Resepsionis bilang, kamar murah habis. Saya dapat kamar yang harganya 210000.

16 Responses to “Kemalaman di bandara internasional cengkareng soekarno hatta”

  1. Lylee said

    Pak, klo yg kelas ekonomi yg gmn punya ya?

    ditelepon ga da yg ngangkat

  2. febri said

    wah pak terima kasih infonya. tertolong banget nih….mohon info hotel lainnya nih kalo ada…yang kelas melati aja.

  3. erick said

    klo butuh info hotel murah dll yg ada di sekitar bandara. hub saya di 085693360102. berminat lgsung dijemput dan diantar.

  4. icha said

    thanks infonya pak…bermanfaat bwt yg terpaksa transit utk penerbangan selanjutnya sprt sy..bermalam d bandara kan g mgkn…

  5. George said

    Thks Bro sangat membantu,….

  6. Aries said

    Maaf ni pak mo nanya…
    klo bawa cewek yg bukan istrinya bisa g y,….?
    karena saya ada rencana ketemuan sma pacar saya di Jakarta…
    makasih pak sebelumnya…

  7. heny said

    ada penginapan murah untuk tanggal 25 april yg sangat dekat dengan bandara?berapa tarif yg ekonomi ya? mohon info ke 0817272754

  8. jaya said

    mas…knapa dari terminal 2 (China Air) ke terminal 3 (Air Asia) mesti pake taksi gak resmi gitu,bayar lagi ampe 60rb??…stau ane bisa pake shuttle bus yang disediain pihak bandara,,gratis…..

  9. Raya said

    Ada photo hotel/kamarnya ga?

  10. aryo said

    coba yang ini, Hotel Murah dekat bandara soekarno hatta. Recommended..!!

  11. Aley said

    Thank Bro infonya….., tapi kalau dibandingkan Hotel Permata Bandara, Hotel Ellia, Hotel Huswah…..Pilih mana ni? Yang kelasnya sama tentunya…..

  12. eka said

    pak kl untuk tgl 18 desember ada penginapan yg murah g y slny bsokny kta hrus check in jm 5 pagi

  13. arie said

    sekarang masih adakah keberadaan hotel tsb???????

  14. emi ajha said

    mksh atas infox, ngerasa ke bantu bgt pas sya ma suami mo blk dari jkt ke bpp karena kbtlan dapat penerbangan pagi takut kena macet akhirnya memutuskan nginap di hotel dkt bandara…….

  15. Antie said

    Mohon info nya, saya coba hubungi kok tdk diangkat2 ya, saya butuh buat besok niy

Leave a Reply

 
